M Taufik: Kita Apresiasi Masyarakat Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Jakarta | Ditemui saat Deklarasi GARJASENA (Gerakan Pekerja Seni Nasional) Peduli Bangsa di kawasan Menteng, Jakarta (19/1) Sabtu malam, M Taufik, ketua Seknas Prabowo Sandi menyambut baik banyak muncul organisasi-organisasi relawan yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

Terlebih lagi kita lihat sekarang munculnya keberanian elemen masyarakat khususnya kaum millenials dalam menyampaikan aspirasi mereka untuk memiliki presiden baru.

“Anak-anak muda sudah mulai berani menyampaikan aspirasi mereka dengan cara bergaya ‘salam 2 jari’, bahkan didepan Presiden Jokowi sekalipun. Dan itu sepertinya ada semacam ‘tantangan’ kepuasan bagi mereka “, ungkapnya.

PERANTAU SIJUNJUNG

Bagi kami, semakin banyak elemen masyarakat menyampaikan deklarasi akan semakin menambah semangat kita untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Hal ini juga berarti bahwa kans Prabowo-Sandi akan bertambah besar untuk memenangkan Pilpres 17 April mendatang.

“Kantor Seknas Prabowo-Sandi selalu terbuka bagi setiap kelompok-kelompok di lapisan masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi dan dukungan mereka terhadap Prabowo-Sandi dalam memenangkan Pilpres 2019 ini”, tambah M Taufik, yang juga menjabat wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini mantap. thomas

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.