Kamis 11 April, 180 CPNS Sijunjung Terima SK Tugas dari Bupati Yuswir Arifin

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Hoorree…! Harapan 180 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Sijunjung,  tahun anggaran 2018, yang dinyatakan lulus dan telah memenuhi kelengkapan adminstrasi, untuk menerima SK sudah menemui titik terang. Sesuai dengan Informasi yang dipercaya mereka bakal segera menerima SK tugas, Kamis (11/4/2019) yang diserahkan langsung Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

Ketika hal ini dimonfirmasikan ke Kepala BKPSDM Sijunjung, Syukri.MM, Selasa (9/4/2019) membenarkam hal itu. ” Insya Allah kalau tak ada aral melintang SK 180 CPNS tahun 2018 diserahkan pada Kamis (11/4/2019) ,” ujarnya.

PERANTAU SIJUNJUNG

Penyerahan SK ini memang agak terlambat bila dibanding dengan kabupaten/kota lain. Namun Syukri, menyebutkan bahwa hal itu bukan merupakan suatu kelalaian atau ada kesan sengaja diperlambat. Tetapi ada beberapa orang CPNS yang administrasinya harus disempurnakan.

Walaupun jadwal itu terlambat bila dibanding dengan CPNS daerah kabupaten/kota lain, namun SK CPNS itu terhitungnya tetap tanggal 1 Maret 2019.” Undangan kepada CPNS itu sudah kita kirim dan penyerahannya di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, pukul 07.30 WIB,” tambah Syukri.

Farmasi yang akan diisi olrh CPNS itu, Syukri merinci, 16 K2 tenaga pendidik jenjang SD, pelamar umum SD dan SMP, 96 orang, Apoteker 6, dokter umum 4, Gizi 4, tenaga kesehatan 39 dan tenaga teknis untuk berbagai bidang18 orang. Setelah klarifikasi selesai di BKN, semua SK yang akan diserahkan bupati nantinya tidak ada lagi yang bermasalah. syaiful husen

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.