Buka Konfercab, Bupati Irdinamsyah akan Rehab Kantor PWI Tanah Datar

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Kantor PWI dan kantor KONI tahun ini akan kita rehab, khusus kantor PWI tersebut jug merupakan tempat berkumpulnya wartawan Luhak Nan Tuo.

Hal itu diutarakan Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi ketika membuka Konfercab PWI Tanah Datar, Sabtu (4/5) di gedung TP PKK Tanah Datar, Batusangkar.

Disamping itu, Bupati mengatakan, peranan pers, yaitu memberikan informasi kepada masyarakat baik daerah maupun nasional.

PERANTAU SIJUNJUNG

Seterusnya, pers merupakan penyampai aspirasi masyarakat dan apa yang ditemui di lapangan disampaikan ke tengah- tengah masyarakat. Kemudian Media merupakan sosial kontrol dalam melaksanakan tugasnya sangat penting melakukan chek and balance.

Dalam kesempatan itu, bupati sangat setuju dengan tema yang diangkat konfercab PWI “Mewujudkan  pers santun beretika, pers hebat tanpa hoax, Tanah Datar bermartabat”. “Selama ini kerja sama pers dan pemda Tanah Datar sudah bagus,” ucap Irdinansyah sekaligus mengucapkan selamat berkonfercab.

Turut memberikan kata sambutan, Ketua PWI Tanah Datar Yusnaldi, Ketua pelaksana Anton PM serta dihadiri forkopimda, OPD, dan anggota PWI Tanah Datar dan undangan. habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.