Ketua KPU Pessel: Pilpres dan Pileg Berjalan Aman, Jurdil dan Transparan

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Pesta demokrasi yang cukup menguras perhatian dari berbagai pihak sudah terlaksana dengan baik. Berbagai persoalan tentang sengketa dalam Pilpres dan Pileg dapat diselesaikan dengan baik.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua KPU Pesisir Selaran, Epaldi Bahar, Sabtu  4 Mei 2019.

Epaldi mengucapkan terimakasih pada Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan pada semua lapisan masyarakat yang telah melaksanakan pesta demokrasi pilpres dan pileg di Kabupaten Pesisir Selatan.

Epi

“Saya mengucapkan terimakasih pada Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan pada semua lapisan masyarakat yang telah melaksanakan pesta demokrasi pilpres dan pileg di Kabupaten Pesisir Selatan. Dan berjalan lancar, aman, adil, jujur sangat transparan dan demokratis,” ujar Epaldi

Lanjutnya, manakala ada pelanggaran yang ditemukan, dapat diselesaikan dengan baik atau menempuh jalur hukum.

TNI – Polri terus mengawal dan mengamankan pilpres 2019 ciptakan situasi aman damai dan sejuk rasa persatuan dan kesatuan kembali, setelah melaksanakan pemilih dalam pemilu berbeda dalam pemilihan umum tetap bersatu dalam menyebarkan membangun NKRI untuk tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), kabupaten di wilayah Pesisir Selatan sampai saat ini dapat berjalan dengan jujur adil dan demokratis, tambahnya lagi.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menambah tentang dekatnya bulan suci Ramadhan. “Mengingat beberapa hari lagi kita memasuki bulan suci ramadhon dan menjaga kerukunan beragama yang menjalankan puasa,” pungkas Epaldi Bahar mengakhirinya. (Rega Desfinal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.