Untuk Bangun Pasar Surantih, Bupati Hemdrajoni Minta Ninik Mamak Sediakan Tanah

985

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni didampingi Kepala OPD, Forkompinda dan Ketua TP-PKK menghadiri acara Safari Ramadhan di mesjid Raya Baiturrahmi, Nagari Surantih Kecamatan Sutera, Minggu (02/06/2019).

Bupati H. Hendrajoni berharap dengan adanya acara seperti ini, agar dapat meningkatkan silaturahmi antara semua elemen masyarakat, baik dengan pemerintah, maupun antar sesama warga dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan sebagai umat beragama dalam suasana kebersamaan dan kasih sayang

Kemudian atas nama pemerintah daerah, Bupati mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak yang telah mensukseskan agenda Pemilu 2019, sehingga telah berjalan dengan baik dan sukses.

Selanjutnya Bupati H. Hendrajoni memaparkan pembangunan yang di Kecamatan Sutera yang sudah terlaksa seperti jalan, Puskesmas, irigasi dan tentang pembangunan Pasar Surantih sampai saat ini masih belum terlaksana kerena belum ada tanah untuk pembangunan dan diminta ke niniak mamak, tokoh masyarakat dan KAN Surantih untuk mencarikan tanah secepat mungkin agar pembangunan pasar dapat terwujud.

Dan, kemudian Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni memberikan bantuan Pemerintah Kabupaten sebanyak Rp100 juta untuk pembangunan mesjid yang terbakar beberapa bulan lalu dan juga bantuan santunan kepada 76 anak yatim piatu dan garin masjid oleh Ketua PKK Hj. Lisda Hendrajoni. (Rega Desfinal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here