Pilkada Sijunjung 2020, Irradatillah Bidik Pasangan dari Kamangbaru dan Sumpurkudus

3679

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sepakan terakhir suhu politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Sijunjung, Sumatera Barat kian panas. Bahkan sejumlah kandidat calon bupati (Calbup) pun sudah mulai membidik pasangan.

Sebut saja H Irradatillah,SPt, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang kini masih anggota DPRD Sumbar ini membidik sejumlah nama untuk calon pasangannya maju di Pilkada Sijunjung 2020.

Misalnya, ada nama Syafri Walinagari Kamangbaru, Atmam Walinagari Siaur, Iswadi Walinagari Muaro Takuang, H Sarikal, SSos,MH politisi Golkar yang kini menjabat anggota DPRD Sijunjung dan AKBP Irwan Jaya anggota Polri juga disebut-sebut dalam bidikan Irradatillah untuk pasangannya melaju ke Pilkada Sijunjung 2020 mendatang.

Bahkan dari utara, Korwil PPP Sumbar itu juga membidik nama Novizar Jamarun tokoh akademisi Sumbar dari Kecamatan Sumpurkudus. “Mereka adalah tokoh yang hebat dan patut diperhitungkan,” kata H Irradatillah, SPt Wakil Ketua DPW PPP Sumbar itu pada awak media, Kamis (25/7/2019).

Meski ia belum menentukan siapa pasangannya, namun Irradatillah memastikan diri untuk maju di Pilkada Sijunjung. “In sha Alloh saya siap untuk maju dan itupun jika direstui DPP PPP,” kata Irradatillah yang juga telah siap dengan segala “amunisinya”. saptarius