Di Tigo Jangko, Bupati Tanah Datar Buka MTQ Tingkat Kecamatan Lintau Buo

795

JURNALSUMBAR | Batusangkar –  Dihiasi dengan tari piring sekaligus injakan kaki-kaki gadis-gadis ayu Lintau di atas piring kaca cukup menakjubkan. MTQ Nasional ke-3 Tingkat Kecamatan Lintau Buo, Nagari Tigo Jangko ,Senin  (26/8) dibuka bupati diwakili Kadis PMPT SP Diknaker Tanah Datar, Zaratul Khairi bertempat di lapangan bola kaki, nagari Tigo Jangko, Lintaubuo.

Zaratul Khairi dalam membacakan sambutan Bupati Tanah Datar  mengharapkan MTQ Nasional tingkat kecamatan mengatakan, di nagari Tigo Jangko berjalan mulus dan lebih baik.

Pelaksanaan MTQ yang dilaksanakan serentak, khusus di nagari Tigo Jangko, Lintaubuo diselenggarakan, Senin  (26/8) perlu kita sukseskan bersama-sama dengan harapan pengamalan Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

Zaratul Khairi, mengharapkan melalui MTQ Tigo Jangko mari kita tingkatkan pengamalan Alquran sekaligus meningkatkan prestasi dan mencetak qori dan qoriah berkualitas bakal dimusaqahkan di MTQ Nasional tingkat Sumbar ke – 39 tahu  2021 di Padangpanjang.

Kita  merasa bangga, sebut Zaratul Khairi, dengan kerja keras semua pihak dalam MTQ Nasional tingkat Sumbar ke – 38 di Solok, Kontingen MTQ Tanah Datar berhasil  meraih juara umum MTQ Nasional tingkat Sumbar setelah menyingkir kontingen kota Padang, merupakan berkah Allah SWT perlu disyukuri  bersama. ” Untuk itu mari kita pertahankan Prestasi Juara Umum tersebut,” tekan Zaratul Khairi.

Dalam aktivitas MTQ Tigo Jangko turut memberikan kata sambutan, Kakan Kemenag Tanah Datar diwakili Helmi Zuldi, camat Lintaubuo Agusril, tokoh masyarakat Lintau H May, dan Sekretaris Wali Nagari Tigo Jangko, serta dihadiri Anggota DPRD Sumbar Jefri Masrul, anggota DPRD Tanah Datar Asrul Jusan. Sedangkan Walinagari Tigo Jangko Indra Gunalan berhalangan hadir karena mengikuti kegiatan yang tidak bisa diwakilkan di Padang. habede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here