Pilkada Sijunjung 2020, Datuk Pucuk Dukung Ashelfine “Pepen” – Arrival Boy

1706

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Usai pelantikan 30 anggota DPRD Sijunjung, Sumatera Barat, suhu politik jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di daerah setempat mulai panas. Bahkan diantara kandidat calon bupati (Calbup) pun sudah mulai dapat dukungan dari kalangan tokoh masyarakat.

Tak percaya? Sebut saja Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sijunjung, Ashelfine “Pepen” dan Wabup Sijunjung, Arrival Boy, mendapat respon dan dukungan dari tokoh masyarakat Kamangbaru.

“Ashelfine “Pepen” dan Arrival Boy adalah pasangan yang tepat untuk disandingkan sebagai kandidat Calbup dan Cawabup. Saya siap mendukung kedua tokoh anak muda tersebut jika ingin maju membangun Sijunjung kedepan,”ucap Parizal Datuk Pucuk yang juga Ketua KAN Muaro Takung itu pada awak media, Rabu (22/8/2019).

Jika diantara keduanya (Pepen-Arrival Boy-rwd) hanya satu orang yang maju, maka Parizal Datuk Pucuk pun siap bergadengan maju di Pilkada Sijunjung 2020 secara bersama.

“Saya dukung pak Pepen dan pak Wabup (Arrival Boy-red) kalau bersedia maju bersama. Tapi jika hanya salah seorang diantara mereka hanya maju, maka saya juga siap untuk maju sebagai wakilnya,”ujar Parizal Datuk Pucuk yang juga mantan Kadis Kehutanan Dharmasraya itu.

Terkait hal itu, baik Pepen dan Arrival Boy juga mengaku siap. “Apa pun kata Datuk Pucuk, itu semua kita serahkan pada beliau,”kata Arrival Boy menjawab awak media, Rabu (22/8/2019).

Hal yang sama juga diungkapkan Pepen. Bahkan Pepen pun mengaku siap, jika itu diminta Datuk Pucuk bergandengan dengan Arrival Boy.

“Kalau soal itu kita serahkan pada Datuk Pucuk saja dan kita juga siap bersama membangun Sijunjung dengan siapa saja termasuk dengan pak Wabup Arrival Boy,”kata Pepen menjawab awak media,Rabu (22/8/2019).

Bahkan Pepen pun optimis jika dikehendaki Datuk Pucuk bergandengan dengan Arrival Boy bakal mampu dan bisa merebut “kursi BA 1 K”.

“Wah, jika bersatu dan bukan tak mungkin bisa secara bersama membangun Sijunjung,”ucap Pepen dibalik telepon selularnya. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here