Sediakan Sembako Murah, Wabup Zuldafri Resmikan Toko Tani di Pagaruyung

704

JURNALSUMBAR | Batusnagkar – Untuk menstabilkan harga sembako di pasaran, Jumat (30/8) Wabup Tanah Datar, H. Zuldafri Darma resmi  melaunching TTIC (Toko Tani Indonesia Center ) dengan melakukan pengguntingan pita di depan kantor BKD Tanah Datar, Pagaruyung.

Dengan  adanya TTIC dilaksanakan Dinas Pangan dan Perikanan Tanah Datar perlu kita apresiasi , karena akan mampu menstabilkan harga di pasaran. “Saya mengharapkan aktivitas TTIC bisa lebih dipromosikan melalui Videotron Kominfo Tanah Datar dan rekan pers Tanah Datar,” tutur Wabup Zuldafri seraya menyarankan TTIC diubah dengan TTTDC (Toko Tani Indonesia Tanah Datar Center).

Dengan adanya promosi itu, masyarakat akan mengetahui eksistensi TTTDC yang menjual sembilan bahan pokok lebih murah dari pada di pasaran.Untuk itu masyarakat bisa datang membeli sembako murah setiap hari Jumat, ucap Zuldafri.

Semenatara, Kadis Pangan dan Perikanan Tanah Datar Daryanto Sabir Dt Majo Sinaro menjelaskan,  TTIC kita selenggarakan untuk mengantisipasi harga sering tidak stabil di pasaran.Kita mengharapkan dengan adanya TTIC , harga sembako bisa stabil di pasaran.

Aktivitas TTIC dilaksanakan setiap hari Jumat pagi di depan kantor BKD (Badan Keuangan Daerah) Pagaruyung. Sedangkan Pekan Segara (Pemasaran ikan segar dan aman) dilakukan setiap hari Kamis.

“Masyarakat ingin memperoleh Sembako dan ikan segar murah silahkan datang ke tempat telah ditentukan, setia hari Kamis dan Jumat “, jelas Daryanto Sabir Dt Majo Sinaro.

Peresmian TTIC Tanah Datar yang diresmikan Wabup Zuldafri Darma dihadiri Ny Irwandi Dt Maruhun Sati, Kabid Konsumsi Cipta Prasad, jajaran Dinas Pangan dan Perikanan, serta undangan lain. habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here