Berhenti dari Bank, Warga “Vina” Piaman Ini Buka Rumah Makan “Lamunan Ombak” di Batam

JURNAL SUMBAR | Batam – Anda ingin menikmati kuliner siap saji di Kota Batam selera Minang? Nah, untuk itu datang saja ke Rumah Makan Lamunan Ombak Cabang Padang di Kota Batam, tepatnya di Komplek Vraha Rezeki, Mas Blok J No. 1 & 2 Sungai Panas Batam.

Disana ada aneka masakan khas Rumah Makan Lamunan Ombak. Rumah Makan tersebut juga Cabang Rumah Makan Lamunan Ombak Padang.

Lokasimya strategis dan tak jauh dari pusat kota dan perkantoran. Di jam-jam istirahat, Rumah Makan Lamunan Ombak Batam yang dikelola Vina, 36 tahun warga Sungai Sariak itu cukup ramai di kunjungi pecinta kuliner.

Epi

Dengan pelayanan yang ramah tegur sapa yang santun, membuat Rumah Makan Lamunan Ombak Batam itu selalu ramai dikunjungi pecinta kuliner. Baik pengunjung dari lokal maupun dari luar daerah.

Menurut Vina, sebelum ia merintis Rumah Makan Lamunan Ombak dua tahun lalu, Vina sempat kerja di salahsatu Bank di Batam. Namun sejak ia berumah tangga, naluri Vina pun berobah. Terlintas dibenaknya untuk bikin usaha Rumah Makan Lamunan Ombak .

“Karena saya suka dan hobbi kuliner, maka saya pun tertarik buka usaha. Alhamdallah rencana saya buat Rumah Makan Lamunan Ombak pun dapat dukungan dari suami. Selama dua tahun berjalan, ternyata omset cukup lumayan,”ucap Vina bangga.

Untuk diketahui, aneka masakan yang disajikan Rumah Makan Lamunan Ombak milik Vina itu beragam. “Apa yang ada di Rumah Makan Lamunan Ombak Padang di Batam juga ada. Karena rumah makan yang kami kelola cabangnya Rumah Makan Lamunan Ombak Padang,”tambah Vina ramah. Anda penasaran? Makanya datang saja ke Rumah Makan Lamunan Ombak Batam. saptarius
l

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.