Politisi Gerindra BSI dan Politisi “Udo Sarikal” Golkar Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Sijunjung di Parlemen

1097

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pasca dilantiknya sebagai anggota DPRD Sijunjung, Sumatera Barat, pada 13 Agustus 2019 lalu, dua politisi kawakan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sijunjung, menyatakan siap memperjuangkan aspirasi rakyat Sijunjung pada periode 2019-2024 mendatang.

Kebulatan tekad itu disampaikan politisi Gerindra Sijunjung, Bambang Surya Irawan yang kerap disapa dengan pangilan BSI. Selain BSI, politisi Golkar di Dapil yang sama, Sarikal alias Udo juga menyatakan siap untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Sijunjung.

Hal itu menyusul setelah BSI dan Udo melihat adanya pemberitaan bangunan SDN 16 Silalakkulik, Nagari Lubuktarok, Kecamatan Lubuktarok, yang nyaris ambrol masuk sungai.

“Ini segera ditangani cepat, jangan sampai mengganggu proses belajar mengajar di sekolah itu. Kalau tidak cepat ditangani bisa ambrol sekolah itu ke sungai,”kata BSI dan Udo saat jelang pendaftaran pembekalan oreintasi bimtek DPRD di salahsatu hotel di Kota Padang, Minggu (1/9/2019).

“In sha Alloh kami akan tinjau kelokasi SDN 16 itu,”tambah BSI dan Udo Sarikal itu. “Pungsi DPRD itu kan pengawas dan penyampaian aspirasi dan ini salahsatu tugas dewan,”tambah Udo. saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here