Jadi Irup di SMPN 1 Sungaitarab, Ini Pesan Camat Afrizal

516

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Teknologi saat ini berkembang pesat, makanya harus dijadikan wadah dan sarana menambah pengetahuan dan wawasan tentang berbagai aspek ilmu termasuk mencari jawaban tugas sekolah bagi para siswa.

Demikian disampaikan Camat Sungaitarab, Afrizal, Senin, (9/9/2019) ketika bertindak selaku inspektur upacara (Irup)di SMPN 1 Sungaitarab, Nagari Sungaitarab, Kecamatan Sungaitarab, Kabupaten Tanahdatar.

Dikatakan Afrizal, hendaknya orang tua dan sanak famili mesti intens mengawasi anak-anak dalam penggunaan Teknologi Informasi, sehingga para siswa dan generasi muda tidak terjebak hal negatif yang bisa merusak mental anak-anak.

Dipenghujung arahannya, Afrizal yang kerab disapa ayah itu, meminta  siswa SMP N 1 Sungaitarab rajin belajar dan meningkatkan berbagai prestasi. “Jadilah anak membanggakan orang tua, sekolah dan Tanahdatar Luhak Nan Tuo yang kita cinta”,jelanya.

Kepala SMPN 1 Sungaitarab, Antony Erman Putra, setuju dengan pendapat camat Afrizal sekaligus mengharapkan peranan pemerintah Kecamatan Subgaitarab, masyarakat dan orang tua dapat mendukung program sekolah untuk meraih mutu pendidikan lebih baik.habede
Editor; saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here