Muswil Pemuda Muhammadiyah Sumbar Digelar di Painan

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Painan – Bupati Pesisir Selatan, Sunatera Barat, Hendra Joni, apresiasi panitia Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat yang menunjuk Kota Painan sebagai lokasi acara.

Hal itu disampaikan saat pertemuan dengan jajaran pengurus DPD Pemuda Muhammadiyah Pesisir Selatan, Mardianton beberapa waktu yang lalu.

Menindaklanjuti kesediaan Bupati Hendrajoni tersebut, tim verifikasi Muswil PM yang dipimpin Muhayatul, SE, M.lSi langsung mencek tempat acara pembukaan dan agenda Muswil di Gedung PCC.

Rombongan dari Pengurus Wilayah itu diterima Asisten Administrasi Umum, Wendi, SH, MHum, bersama Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Suhandri,SE, MM dan Kepala Bapedalitbang, Yoski Wandri, SPi, MSi bertempat diruang kerja kepala BPKD.

PERANTAU SIJUNJUNG

Mardianton dan segenap panitia lokal berharap agenda yang akan dilaksanakan pada akhir Desember 2019 itu akan berdampak penting bagi organisasi Pemuda Muhammadiyah dan Kabupaten Pesisir Selatan.

“Tentu ini kesempatan langka bagi kami pengurus daerah yang ditunjuk untuk menggelar Muswil, dan kami amat bangga Bapak Bupati mendukung penuh agenda ini,”sebutnya.

Muhayatul yang juga anggota DPRD Sumbar dapil Pessel-Mentawai, mengaku gembira Pessel siap menjadi tuan rumah, mengingat agenda ini akan dihadiri tokoh-tokoh baik lokal maupun nasional.

“Kita akan undang Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, dan beberapa tokoh dan beliau-beliau Insya Allah akan hadir,” ujar Politisi PAN tersebut.

Menindaklanjuti hal dimaksud Asisten Administrasi Umum, Kepala Bapedalitbang dan Kepala BPKD atas nama Bupati merespon dengan berbagai persiapan baik tempat maupun dukungan finansial yang bersumber dari APBD Perubahan 2019.rd
editor;saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.