Presiden ke-3 RI BJ Habibie Dirawat Intensif di RSPAD Gatot Soebroto

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Presiden ketiga Republik Indonesia, Bacharudin Jusuf (BJ) Habibie saat ini sedang dirawat intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

“Sesuai petunjuk Tim Dokter Kepresidenan, agar beliau mendapat perawatan optimal dan bisa istirahat penuh, untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diizinkan untuk dikunjungi,” kata Sekretaris Pribadi BJ Habibie, Rubijanto, dalam keterangan tertulis pada Ahad, 8 September 2019 seperti dirilis sejumlah media nasional.

Epi

Rubijanto tidak menyebutkan secara rinci penyakit Habibie hingga dirawat di RSPAD. Dia hanya meminta do’a dari semua pihak agar pendiri industri pesawat terbang nasional itu segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas doa dan perhatian semua pihak,” ujar Rubijanto seperti dikutif Tempo

Pada akhir Agustus 2018, Habibie juga dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Maret 2018, Habibie dikabarkan mengalami kebocoran klep jantung. Hal yang sama juga dialami oleh istrinya, almarhum Hasri Ainun. Habibie sempat diopname di salah satu rumah sakit di Muenchen, Jerman. rilis
editor; saptarius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.