Sharing Product Knowledge Pertamina Digelar Usai Dilepasnya Team M-Dos Teknik UNP

JURNAL SUMBAR | Padang — Sebagai salah satu upaya dalam bernogasasi secara efektif antara Team M-Dos Teknik Universitas Negeri Padang dengan PT Pertamina Wilayah Sumbar Riau serta mensuport kreativitas mahasiswa dalam pengembangan kendaraan masa depan yang hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, kerjasama yang win-win solution itu antara Pertamina dengan Team M-Dos Teknik UNP digelar Sharing Product Knowledge. Acara berlangsung setelah pelepasan Team M-Dos Teknik UNP di Ballroom Hospitality UNP, Rabu (18/9/2019).

Branch Manager Marketing Pertamina Sumbar Riau, Aribawa mengungkapkan pentingnya dilaksanakan kegiatan sharing product knowledge untuk mensosialisasikan dan meningkatkan pengenalan produk-produk Pertamina. Pada kesempatan itu Pertamina hadir menyapa langsung para konsumen dan berbagi Informasi produk Pertamax series dengan komunitas mahasiswa serta mengajak konsumen untuk move on bahan bakar kendaraannya ke Pertamax series

“Kami mengajak mahasiswa emilih bahan bakar yang berkualitas berarti turut mendukung penggunaan produk subsidi yang tepat sasaran. Berbagi informasi tentang Pertamax series ini juga, merupakan bentuk tanggung jawab kami kepada konsumen untuk memilih produk yang tepat bagi kendaraannya,” jelas General Manager Marketing Operation Region (GM MOR) Sumbar-Riau, Aribawa.

Epi

Untuk wilayah Sumbar pada tahun 2019 ini, lanjut Aribawa , konsumsi Pertamax menunjukan peningkatan yang cukup signifikan. Data peningkatan konsumsi pada Januari jika dibanding Agustus 2019 mengalami peningkatan.

“Kalau kendaraan kita diisi terus dengan BBM yang beroktan rendah mesin bisa menimbulkan knocking dan meninggalkan kerak di mesin kendaraan kita. Kalau ini berlangsung terus-menerus maka dapat mengurangi kualitas mesin kendaraan. Untuk itu, kami sangat menganjurkan pada para pemilik kendaraan untuk menyesuaikan BBM yang digunakan dengan standar BBM yang ada pada manual book masing-masing kendaraan,” tuturnya.

Pertamina pada kegiatan Kontes Mobil Hemat Energi 2019, Pertamina mendukung team M-Dos Teknik UNP secara materi. Selain pengetahuan tentang produk, Pertamina pada kesempatan pelepasan team M-Dos Teknik UNP itu juga mengajak para mahasiswa untuk mendapatkan informasi terkait aspek safety yang ada di SPBU dengan berbagi doorprize kepada peserta. (Agusmardi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.