Sambut HUT Lalu Lintas ke-64, Satlantas Polres Pessel Gelar Donor Darah

627

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Pesisir Selatan menggelar kegiatan donor darah di Kantor Sapras Satlantas Polres Pessel, Rabu (20/9/2019) pukul 09.00 Wib. Kegiatan tersebut mendapat antusias serta sambutan positif dari Direktur RSUD. M.Zein Painan. Dr. Sutarman. 

Dalam kegiatan tersebut, selain anggota Polres Pessel serta Satlantas Polres Pessel, masyarakat umum dan pengendara yang sedang melakukan penggurusan SIM, juga ikut dalam donor darah.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, SIK,MM melalui Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Yuliadi,SH,MH pada wartawan mengatakan, kegiatan donor darah diadakan jajaran Satlantas Polres Pessel bekerja sama dengan PMI dan RSUD. M.Zein Painan. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64. 

” Selain donor darah, beberapa hari yang lalu juga digelar kegiatan olahraga bersama,”kata Yuliadi.

Dikatakan Kasat, masih dalam rangkain HUT Polisi Lalu Lintas ke 64, Satlantas Polres Pessel dalam dua hari kedepan juga akan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan anjang sana ke Panti Asuhan dan rumah ibadah. Dimana puncak acara HUT Lalu Lintas sendiri diperingati pada 22 September 2019 di Polda Sumbar.

Dengan kegiatan donor darah ity, Yuliadi berharap bisa membantu masyarakat serta para pasien rumah sakit yang membutuhkan darah. 

Direktur RSUD Dr M Zein Painan, Dr Sutarman, memberikan apresiasi kegiatan donor darah yang digelar oleh jajaran Satlantas Polres Pessel, kegiatan ini cukup positif dan berarti bagi masyarakat membutuhkan darah.

” Kita, berharap hal seperti ini terus berlanjut kedepan, antara RSUD. M.Zein Painan dan Satlantas Polres Pessel,”kata nya.

Berdasarkan pantuan dilokasi, Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Yuliadi, KBO Lantas serta jajaran Kanit dan anggota Satlantas ikut dalam aksi donor darah.rega resfinal
editor;saptarius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here