Bangun Masyarakat Secara Syariah, BRI Syariah Dukung Program MES Sumbar

1065

JURNAL SUMBAR | Padang – Sabtu Malam, tanggal 12 Oktober 2019, terjadi pertemuan bersejarah antara Bank BRI Syariah dan Masyarakat Ekonomi Syariah Sumatera Barat.

Fidri Arnaldy Direktur Bisnis Ritel BRI Syariah diterima oleh Ketua MES Sumatera Barat yang juga Walikota Padang, Mahyeldi di Rumah Dinas Walikota di jalan A Yani Padang.

Pertemuan dua tokoh penggiat Syariah ini berlangsung penuh keakraban, dikarenakan juga beliau berdua adalah alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas.

“Alhamdulillah, pertemuan tadi malam menghasilkan sinergi untuk pembangunan masyarakat secara syariah di Padang khususnya, serta di Sumbar pada umumnya,” sebut
Fidri Arnaldy Direktur Bisnis Ritel BRI Syariah.

Dimana, lanjutnya, BRI Syariah siap untuk mendukung dan bersinergi dalam program – program kerja MES dan Walikota Padang untuk terus membumikan syariah ini.

“Sebagai informasi, BRI Syariah merupakan satu satu nya BUMN Syariah yang sudah Go Publik, dengan digital Brismobile yg mengikuti perkembangan zaman sehingga selalu update dengan teknologi terbarukan,” demikian penjelasan Fidri Arnaldy. Ipai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here