Tabrakan Motor vs Minibus, Dua Pelajar Tewas di Bukit Pulai Batang Kapas Pessel

Jurnal Sumbar

JURNALSUMBAR | Pesisir Selatan – Kembali terjadi, dua orang pelajar di Kecamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat meninggal setelah terlibat kecelakaan di jalan nasional, tepatnya di kawasan Bukit Pulai Kampung Jalamu, Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Selasa malam (5/11-2019).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.50 WIB tersebut dengan korban yang diketahui bernama Kevin (16) dan Wanda (16) merupakan pelajar asal Pasar Mambo, Nagari  IV Koto Mudiek, Kecamatan Batang Kapas yang saat itu mengendarai motor Suzuki Satria FU tanpa plat nomor.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP. Cepi Noval S.Ik mengungkapkan, kecelakaan terjadi saat kedua pelajar berboceng mengendarai motor dari arah Batang Kapas menuju Painan yang dikendarai Kevin, dan di tempat kejadian bertabrakan dengan minibus merk Toyota Avanza Warna Putih nomor polisi BA 1437 EN yang dikendarai Risman Efendi datang dari arah berlawanan.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Akibat kejadian tersebut saudara Risman Efendi (pengemudi avanza) mengalami luka robek di kening, dan saudara Kevin dan Wanda meninggal di tempat,” ungkap Kapolres melalui pers rilis Humas Polres Pesisir Selatan.

Ia menjelaskan, saat kejadian tersebut kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak dengan kondisi  motor rusak berat dan mobil mengalami ringsek di bagian depan karena posisi kecelakaan bertabrak langsung.

“Dan kami sudah mengambil keterangan saksi dan menyita barang bukti untuk proses lebih lanjut,” tutupnya. (Rega Desfinal)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.