Usai di Gerindra, Rizki Abdian Putra Kembalikan Fomulir ke Perindo dan PPP

514

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Keseriusan Rizki Abdian Putra sosok pengusaha muda putra asli Kabupaten Sijunjung untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sijunjung, Sumatera Barat 2020 sepertinya tak main-main.

Terbukti, usai di Gerindra, Rizki Abdian Putra Kembalikan Fomulir ke Perindo dan PPP. Tak percaya? Lihat saja pada Rabu (13/11/2019), Rizki Abdian Putra pun mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Perindo dan PPP setelah sebelumnya mengembalikan formulir ke Gerindra.

Di Partai Perindo, Rizki Abdian Putra diterima Ketua Perindo Syasmi Ultriadi dan pengurus lainnya. “Yang jelas, fomulir kami terima dan akan kami teruskan ke DPP. Soal siapa yang disetujui itu kebijakan dan kewenangan DPP,”ucap Syasmi Ultriadi yang juga anggota DPRD Sijunjung dan mantan Ketua KONI Sijunjung itu pada awak media, Rabu (13/11/2019).

Tak hanya itu, usai di Perindo, Rizki Abdian Putra juga mendatangi PPP. Di kantor PPP, Rizki Abdian Putra yang didampingi tokoh masyarakat Kamangbaru dan Kecamatan Kupitan itupun diterima langsung ketua PPP Alfian Kasir dan sekretaris PPP.

Ketika dialog, Alfian Kasir pun mempertanyakan soal siapa bakal pasangan Rizki Abdian Putra. “Kalau bisa sekalian lah dengan pasangan, sehingga kita tidak repot-repot nantinya,”kata Alfian Kasir yang diamini Rizki Abdian Putra.

Sebelumnya, Rizki Abdian Putra juga telah mengembalikan fomulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Sijunjung pada Rabu (13/11/2019).

Didampingi sejumlah tokoh masyarakat Sijunjung, Rizki Abdian Putra menyerahkan fomulir Bakal Calon Bupati Sijunjung (Bacalbup) kepada Ketua DPC Gerindra Drs Syahril Syamra Dt Bgd Nan Putih disaksikan sekretaris Gerindra Naswardi NS dan petinggi partai besutuan Prabowo Subianto laiinya.

“Alhamdallah, ini bentuk keseriusan saya maju dan siap bertarung di Pilkada Sijunjung,”kata Rizki Abdian Putra diamini tokoh masyarakat Sijunjung lainnya.saptarius