Bakhtiar Danau Raih Penghargaan Penulis Berita Terbanyak di FPM 2019

221

JURNAL SUMBAR | Tanah Datar – Empat Wartawan Tanah Datar keluar sebagai pemenang penulisan berita pariwisata terbanyak dalam aktivitas FPM (Festival Pesona Minangkabau) 2019.

Para pemenang itu diumumkan panitia FPM, Minggu (8/12/19) dalam acara penutupan FPM yang dilakukan Wagub Sumbar H. Nasrul Abit dihadiri Wabup Tana Datar Zuldafri Darma, OPD, dan undangan lain di lapangan Cinto (Cindua Mato), Batusangkar

Empat Wartawan tersebut,  H Bakhtiar Danau akrab disapa Mr Tibb merupakan wartawan Jurnalsumbar.com.

Seterusnya Juara Kedua wartawan klikpositif Irfan Taufik, juara Ketiga digaet Wirmas Darwis merupakan wartawan sabanakaba.com, dan surat kabar Rakyat Sumbar.Juara Harapan 1 direbut wartawan bakaba.com Destia Sastra.

Panitia FPM juga mengumumkan pemenang lomba arakan jamba, Iven Organizer, Stand Pameran, dan media trasional. Untuk para pemenang disediakan hadiah uang, dan piagam penghargaan dari dinas parpora Tanah Datar.

Pada kesempatan penutupan, Apresiasi disampaikan Wabup Tanah Datar Zuldafri Darma kepada rekan wartawan peraih penghargaan , dan wartawam yang mempromosikan pariwisata Tanah Datar, TdS, dan FPM sehingga eksistensi kegiatan Tanah Datar dikenal masyarakat di mana-mana.

Khusus FPM, Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia yang berhasil melaksanakan FPM 2019.Wabup mengharapkan jadwal pelaksanaan FPM diagendakan pertengahan tahun, sehingga terencana , dan lebih sukses tahun depan.

Sedangkan, Wagub Nasrul Abit menyampaikan apresiasi kepada rekan wartawan yang ikut mempromosikan FPM, sehingga FPM dapat diketahui masyarakat secara luas.

Disamping itu, Nasrul Abit akan tetap mendukung pelaksanaan FPM di masa datang, apalagi FPM sudah masuk dalam 100 Wonderful Event di Indonesia , dan mampu meningkatkan ekonomi masyarak.

Sementara, Ketua Pelaksana Irwandi yang juga Sekretaris Daerah Tanah Datar mengapresiasi panitia, dan akan mengevaluasi pelaksanaan FPM tidak lagi di bulan Desember, karena akhir tahun musim penghujan. redpel