Sambut Natal dan Tahun Baru, Polres Tanah Datar Gelar Operasi Lilin 10 Hari

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Gelar pasukan pengamanan Operasi Lilin Singgalang 2019 menyambut Natal  dan Tahun baru dilaksanakan di mapolresTanah Datar, Kamis (19/12/19).

Pada kesempatan itu, Kapolres Tanah Datar diwakili Waka Polres Kompol A Daulay selaku inspektur upacara mengemukakan, dalam operasi lilin Singgalang diturunkan 276 personil mencakup, 141 personil berasal dari Kodim Tanah Datar, dan 135 personil dari Polres, Sat Pol PP, Tenaga medis, BPBD, dan personil lain.

PERANTAU SIJUNJUNG

Operasi Lilin ini, sebut Waka A Daulay akan dilaksanakan selama 10 hari, dimulai Senin (23/12/19) — Senin (1/1/20) mendatang. ” Kita menharapkan selama operasi lilin diharapkan berlangsung lancar, dan sesuai dengan rencana”, ucap A Daulay lagi.

Ditambahkan A Daulay, untuk memuluskan operasi Lilin, tim gabungan bakal menempati dua pos, yakni, pos lapangan cindua mato, dan pos pasar Ombilin, Rambatan.

Terakhir A Daulay, meminta masyarakat yang mengunjungi, dan melintasi Tanah Datar supaya menjaga keselamatan dengan mematuhi peraturan lalu lintas serta rambu-rambu jalan yang ada. habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.