Di Masa Covid19, Linda Kusuma Catering Siap Antar Goreng Itik Lado Hijau dan Dendeng Balado

321

JURNAL SUMBAR | Padang — Catering Linda Kusuma melalui produknya di masa wabah Virus Corona menyediakan layanan Rendang Mama dan Spesial menu Goreng Jariang (goreng jengkol–red).

“Guna memberikan penyedia makanan dimasa Covid-19 dalam upaya agar masyarakat tidak ribet untuk mengkonsumsi ketika jam makan tiba kembali menyediakan yang berbeda yakni Goreng Itik Lado Hijau dan Dendeng Balado,” ujar Linda Kusuma, yang usahnya kena dampak dari wabah Covid-19 ini saat ditemui, Rabu (8/4/2020).

Pada lokasi usahanya di depan Masjid Baitul Hadi, Aur Duri Indah, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur dengan kondisi saat ini memang tidak seramai hari biasanya. Linda Kusuma awner catering ini biasanya memperkerjakan 30-an orang pekerja harian lepas.

Goreng Itik Lado Hijau dan Dendeng Balado didedikasikan untuk masyarakat di Kota Padang dan luar kota dengan layanan antar alamat. Peminat dapat mengorder via Hp atau WA +62 812-6639-387.

Menurut Linda Kusuma, jika ada permintaan khusus pihakya juga melayani, seperti randang lokan dan jenis makanan lainnya. (Agusmardi)