Pangeran Surakarta BRM Syailendra, Tak Kalah Tampan dari Pangeran Brunei

1876

Pangeran Syailendra Supomo

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Belum lama ini, dunia maya dihebohkan dengan pesona Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam. 

Tapi, anda tak usah jauh-jauh, di Indonesia, juga ada pangeran-pangeran tampan yang tak kalah memesona.

Salah satunya pangeran dari Kasunanan Surakarta, Bendara Raden Mas (BRM) Suryo Syailendra Supomo. Karena wajah tampannya, pangeran Kraton Solo ini pernah membintangi film, lho.

Berdasarkan gelar yang ada di namanya, pangeran Syailendra masih berada dalam garis keturunan pria Raja Kasunanan Surakarta. Dilansir dari KapanLagi.com, pangeran Syailendra merupakan keponakan dari Pakubuwono XIII, Raja Kasunanan Surakarta saat ini. Berikut 5 potret tampan pangeran Solo Syailendra Supomo yang memesona:

Sudah selaiknya seorang bangsawan mengenakan pakaian adat Jawa di acara-acara tertentu. Begitu pula dengan BRM Syailendra. Dalam sebuah video Tik Tok dari akun FRS, coba beberapa kolase foto sang pangeran.

Terlihat pangeran Syailendra berpose bersama kerabat kraton lain dengan mengenakan pakaian tradisional lengkap dengan blangkon.

Tidak hanya tampan dalam balutan pakaian tradisional saja, Syailendra juga terlihat keren dengan pakaian kasual. Seperti saat ia berlibur ke luar negeri.

Pangeran asal Solo ini terlihat tampan dengan kaos dan kacamata hitam. Saat sedang tampil santai, penampilan sang pangeran jadi terlihat berbeda.

Tak banyak yang tahu, tampan pangeran tampan ini pernah jatuh ke dunia perfilman. Tahun 2011, Syailendra menjajal kemampuan aktingnya dalam film ‘Cewek Gokil’.

Tak tanggung-tanggung, saat itu Syailendra beradu akting dengan aktris cantik Velove Vexia. Sayangnya, setelah film itu, belum ada lagi karya Syailendra di dunia akting.

Wajah tampan pangeran Solo ini sudah tampak sejak usia belia. Dilansir dari Liputan6.com, foto masa muda pangeran Syailendra dengan blangkon terlihat memesona.

Rambutnya sedikit gondrong tertutup blangkon, lengkap dengan pakaian tradisional Jawa total putih.

Pernah terjun di dunia hiburan, buatlah hubungan Syailendra dengan beberapa artis yang cukup dekat. Syailendra pernah dikabarkan punya hubungan khusus dengan mendiang Julia Perez. sumber; merdeka.com