Peduli Anggota Ditengah Covid-19, Koppas Sanjung Pasar Sijunjung Bagikan Paket Sembako

378

Pengurus Koppas Bagi Sembako pada Anggota

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak 121 anggota Koperasi Pasar (Koppas) Sanjung, Pasar Sijunjung, Sumatera Barat, mendapat bantuan paket sembako dari pengurus.

Bantuan yang diserahkan pengurus Koppas Sanjung dibawa pimpinan Afnan (Ketua) itu— merupakan salahsatu bentuk kepedulian terhadap anggota akibat dampak Covid-19.

Ketua Koppas Sanjung Afnan

Demikian disampaikan Ketua Koppas Sanjung Afnan yang dirilis Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, Rizal Efendi pada dapur redaksi Jurnalsumbar.Com pada Sabtu (16/5/2020) melalui whatsappnya.

Kantor Koppas Sanjung di Pasar Sijunjung

“Paket sembako yang dibagikan itu sebagai bentuk kepedulian pengurus pada anggota Koppas. Pembagian sembako itu berlangsung sejak Jumat-Sabtu (15-16/5/2020) di kantor Kopas Sanjung,”jelas Rizal Efendi.

Inilah sembako Koppas Sanjung untuk 121 anggota

Disebutkan Rizal Efendi, sesuai penyampaian Ketua Koppas Sanjung, Afnan, bahwa bantuan sembako tersebut berasal dari dana sosial yang dimiliki oleh Koppas Sanjung.

Pengurus Koppas Sanjung

“Dengan kondisi pandemi Covid-19 juga sangat berpengaruh dengan usaha Kopas Sanjung. Hal itu terlihat dari Hasil Sisa Usaha (SHU) para anggota di triwulan pertama tahun 2019 Koppas Sanjung dapat SHU Rp21.208.705, sebelum pajak kondisi triwulan pertama 2020 hanya mencapai Rp10.665.392,”sebut Ketua Koppas Sanjung seperti dikutif Kadis Kominfo Sijunjung, Rizal Efendi. saptarius