PUPR Sijunjung Diminta Segera Perbaiki Jalan Taman “Bukik Gadang” Kota, Bupati; Itu Pekerjaan Mendesak

1079

Bupati Yuswir Arifin memberi arahan pada Kadis PUPR Ir. Budi Syafarman terkait perbaikan jalab Taman Bukik Gadang foto.Khaidir/Ajun Bupati

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Drs Haji Yuswir Arifin Dt Indo Marajo, perintahkan Dinas PUPR Sijunjung untuk segera memperbaiki jalan yang ambrol di Taman ” Bukik Gadang ” Kota Muaro Sijunjung.

Hal itu disampaikan Bupati Yuswir Arifin saat meninjau jalan di area Taman ” Bukik Gadang ” Kota Muaro Sijunjung itu pada Kamis (25/6/2020).

Dalam peninjauan tersebut Bupati Yuswir Arifin didampingi Kepala Dinas PUPR Sijunjung, Ir Budi Syafriman dan sejumlah staf teknik PUPR Sijunjung.


Bupati Yuswir Arifin menunjuk jalan yang harus diperbaiki. Foto.Khaidir/Ajun Bupati

Bupati minta agar pihak Dinas PUPR Sijunjung untuk segera memperbaik jalan yang rusak dan ambrol di Taman ” Bukik Gadang ” Kota Muaro Sijunjung itu.

“Ini sangat mendesak, untuk itu diminta PUPR segera memperbaikinya untuk menghindari agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,”jelas bupati usai sarapan pagi bersama wartawan dan Kepala Cabang Bank Nagari dan Wartawan dan beberapa pengecara di Sop Ibu.

Kepala Dinas PUPR Sijunjung, Ir Budi Syafarman kepada Jurnalsumbar.Com membenarkan hal tersebut.


Tim Teknik PUPR Sijunjung langsung mengukur jalan yang akan diperbaiki itu

“Iya, kita diperintahkan untuk memperbaiki jalan rusak di Taman ” Bukik Gadang ” Kota Muaro Sijunjung itu. Nah, untuk itu akan kita lakukan survei dulu dan setelah itu baru dibahas anggarannya. Tapi, untuk sementara akan dilakukan penimbunan dulu,”tambahnya.

Objek wisata Bukik Gadang ala Dinas Perkim-LH itu persis berada dibawa Hotel Bukik Gadang. Suasana yang luar biasa, membuat mata memandang akan berdecak kagum.

Apalagi suasananya yang asri dilengkapi tempat nongkrong yang wuuiih…tak bisa dibayangkan.

Dari puncak objek wisata Bukik Gadang yang dikelola Dinas Perkim-LH itu, diyakini anda akan bisa menikmati indahnya diambang sore berjuntai diatas kapal-kapal dan aneka tempat duduk yang bisa membuat anda enjoy.

Wah, apalagi bila anda menikmati senja di Bukik Gadang bersama pasangan maupun keluarga, maka sensasi indah, asri dan nyamannya objek wisata Bukik Gadang itu akan terasa bagi anda. Nah, anda penasaran?

Menakjubkan di atas kapal yang dibangun Dinas Perkim anda dapat melihat pemukiman Sijunjung
Taman baru yang di bangun Dinas Perkim-LH Sijunjung itu menampilkan sensasi yang luar biasa. Apalagi dengan konsep harmoni dengan lokasinya berada di sekitar RTH dan pusat kota, membuat objek wisata Bukik Gadang itu kian diminati pengunjung.


Kepala Dinas Perkim-LH Sijunjung, Riki Mainaldi Neri,SSTP,MSi

Tak percaya? Tengok saja jelang senja tiba, maka taman Bukik Gadang itu makin ramai dikunjungi warga.

Wuuiih..memang luar biasa taman ala Dinas Perkim LH di puncak Bukik Gadang ini
“Yang jelas bagaimana orang tidak bosan berada di Sijunjung. Dengan adanya taman air mancur mebari di RTH dan objek wisata di Bukik Gadang, tentunya orang yang berkunjung ke Muaro Sijunjung pun akan merasa senang,”kata Riky Mainaldi Neri diamini Sekretaris Dinas Perkim-LH Dainis Suryani,ST.ius