Ali Mukhni Yakin Pembangunan Jalan Tol Percepat Pembangunan Ekonomi Sumbar

830

JURNAL SUMBAR | Padang Pariaman — Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni mengunjungi lokasi pembangunan pengerjaan jalan tol Padang Pariaman – Pekanbaru di titik STA 23 yg terletak di Nagari Paritmalintang, Kamis (25/6).

“Kita ikut memonitor pengerjaan ruas Padang Pariaman-Pekanbaru karena saat ini sudah memulai fase kontruksi.” kata Ali Mukhni, Kamis (25/6) saat dihubungi via ponselnya

Bupati Ali Mukhni mengatakan, pihaknya wajib mendukung penuh pelaksanaan pembangunan tol ini karena ini akan merubah wajah perekonomian Sumatera Barat, apalagi Tarok City akan menjadi gerbang dan exit tol. Ini akan mempercepat Tarok City sebagai kawasan ekonomi dan pendidikan di wilayah Sumatera karena memiliki akses langsung dengan tol trans Sumatera.

Ali Mukhni mengucapkan terima kasih atas bantuan tokoh masyarakat, Ketua KAN, Walinagari, alim ulama, Walikorong atas partisipasinya dalam menyukseskan pengerjaan ST 23 di Parit Malintang

“Mudah-mudahan dengan dimulainya pembangunan jalan tol ini Padang Pariaman khususnya, Sumatera Barat umumnya menjadi etalase kunjungan bagi masyarakat rantau,” harap Bupati Ali Mukhni.

Turut hadir mendampingi Bupati Ali Mukhni adalah Sekdakab, Jonpriadi Kapolsek Enam Lingkun AKP nasirwan dan Jebrial Menager Operasional TOL di STA 23 Jebrial. (Agusmardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here