Basko Grand Mall Manjakan Masyararakat dengan Kursi Pijat Perfect Health Indonesia

1819

JURNAL SUMBAR | Padang — Puluhan pengunjung Basko Grand Mall Padang setiap harinya dari tanggal 28 September hingga 14 Oktober 2020 diperkenalkan dengan alat terapi kesehatan produksi Perfect Healt Indonesia (PHI). Puluhan wartawan dari berbagai media diundang menghadiri pameran pertama PHI itu.

District Manager PHI Pius Tarung kepada wartawan, Selasa (29/9) siang mengatakan selama pameran yang berlangsung dari tanggal 28 September-14 Oktober 2018, Perfect Health memberikan penawaran spesial untuk kursi pijat Perfection II, Zensure, Grand Modish, dan Modish Sofa.

“Setiap pembelian Perfection II, mendapatkan free gift Perfect Alkaline dan Body Scale, sedangkan setiap pembelian Zensure dan Grand Modish akan mendapatkan free gift Perfect Fit V. Sementara itu, produk-produk kesehatan lainnya sale hingga 60%,” ungkapnya.

Dia menambahkan salah satu value terbesar dalam hidup adalah kesehatan. Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini. Kesehatan tidak hanya perlu dijaga namun perlu dijadikan sebagai gaya hidup agar senantiasa sehat, bugar serta terhindar dari virus dan penyakit.

“Barangkali dari kepedulian ingin meningkatkan awwereness tentang pentingnya tentang hal itu, Perfect Health Indonesia menghadirkan alat-alat kesehatan berteknologi Jepang dan berkualitas tinggi” jelasnya.

Dia mengungkapkan, Perfect Healt Indonesia mengajak masyarakat Padang dan Sumatera Barat untuk menjadikan hidup sehat sebagai bagian dari gaya hidup. Untuk itu sejak berdiri pada tahun 1996, Perfect Healt Indonesia berkeinginan menjadi merek alat kesehatan yang berkualitas tinggi dan dipercaya masyarakat Indonesia.

“hadirnya produk alat-alat terapi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat adalah untuk mendukung gaya hidup sehat, serta mengikuti tren dan teknologi dunia kesehatan,” katanya.

Upaya pengenalan signature product perfect health indonesia sendiri adalah kursi pijat, sebuah alat inovatif yang kehadirannya berakar dari tradisi masyarakat indonesia yang senantiasa membutuhkan pijatan agar merasa rileks serta mengurangi pegal dan penat setelah beraktivitas.

Perfect Health Indonesia telah mengeluarkan banyak seri kursi pijat salah satunya Perfection II, yaitu intelligent massage chair yang dilengkapi 3D massage, Sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, kebawah, kiri dan kanansehingga lebih mengena pada bagian otot luar lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional. Kursi pijat Perfection II juga didesain sedemikian rupa agar pengguna merasa nyaman dan rileks dengan menggunakan bahan kulit premium, serta mampu mengubah posisi duduk hingga 180 derajat dan mumutar musik secara otomatis lewat fitur voice control. Selain Perfection II. Perfect Health Indonesia juga menghadirkan Grand Modish. Sebuah kursi pijat stylish yang sangat cocok untuk memperindah segala sudut ruangan rumah mulai dari balkon, ruang keluarga, kamar tidur, hingga kantor. Tak hanya stylis, Grand Modish juga dilengkapi fitur-fitur yang canggih seperti halnya Perfection II diantaranya memililki pemutar musik bluetooth dan power charger. Upaya Perfect Health Indonesia mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki gaya hidup sehat juga terwujud di massa pandemik Covid-19.Disaat kebanyakan gym dan tempat olahraga lainnya masih tutup, Perfect Health Indonesia mengajak masyarakat agar tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan berolahraga di rumah dengan menggunakan Perfect Fit V.

Lebih lanjut, dia menjelaskan alat ini merupakan portabel home exercise machine. Perfect Fit V Memungkinkan penggunas berolahraga di rumah secara rutin dengan manfaat utama untuk membakar kalori dan mendukung program penurunan berat badan.

” Perfet Health Indonesia mendukung gaya hidup sehat sekaligus bebas dari resiko virus corona. Misalnya sekarang ini tidak aman untuk pergi ke tempat pijat atau realaksasi dan spa. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat pijat dan relaksasi, Kami menghadirkan Perfect Alkaline, alat pengubah air biasa menjadi air alkaline yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh “, tukasnya

Dia menjelaskan, pameran di Basko Grand Mall Padang sendiri menjadi pameran pertama Perfect Health Indonesia di Padang. Hal ini karena masyarakat Padang dinilai telah cukup aware akan pentingnya gaya hidup sehat.

“Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Healh Indonesia karena semua produk telah menerima sertifikat lolos uji dari Kementrian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya,” tambahnya. (Agusmardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here