Diusung PAN-PDI P dan Demokrat, Paslon Ashelfine – Sarikal Akan Mendaftar ke KPU Sijunjung

1459

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Memasuki hari terakhir pada Ahad (6/9/2020) ini, pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Ashelfine “Pepen” – Sarikal “Udo” yang diusung tiga partai besar (PAN-PDI P dan Demokrat) akan mendaftar ke komisi pemilihan umum (KPU) Sijunjung di Muaro Sijunjung, Sumatera Barat.

Sebelum ke KPU, rencananya para pendukung dari paslon Pepen-Udo itu akan berkumpul di Posko Pemenangan yang berada di Jalinsum Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung.

“Semua kader dari partai pengusung dan pendukung serta para tokoh masyarakat, pemuda, bundo kandung, cadik pandai dan ninik mamak dan sejumlah ulama akan berkumpul dulu di posko,”kata Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sijunjung, Ashelfine (Cabup) kepada Jurnalsumbar.Com, Sabtu (5/2/2020) via telepon selularnya.

“Kami atas nama Paslon Bupati-Wakil Bupati, mohon doa restu dari semua lapisan masyarakat. Dengan niat yang baik, in sha Alloh kita siap secara bersama membangun Sijunjung lebih baik lagi,”ucap Pepen.

Disebutkannya, sebelum menuju ke-KPU, ia bersama para pendukungnya akan melakukan doa bersama dan makan siang bersama di posko pemenangan.

“Kami juga mengundang semua rekan-rekan media untuk hadir bersama, sekaligus diminta liputannya,”pinta Cabup Sijunjung itu.ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here