Nasrul Abit Mohon Dukungan Masyarakat Pessel Menangkan Rusma Yul Anwar-Rudi Hariansyah

976

JURNAL SUMBAR | Pessel — Menghadiri persiapan pendaftaran pasangan bakal calon bupati Rusma Yul Anwar dan wakil bupati Rudi Hariansyah menjadi titik awal kegiatan Nasrul Abit di hari Sabtu (5/9/2020), sebelum mendaftar ke KPU Sumbar.

Nasrul Abit di hadapan ribuan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), gegap gempita dan yel-yel menyemangati agar masyarakat yang datang dari 15 kecamatan di Pessel memenangkan pasangan Rusma Yul Anwar-Rudi Hariansyah di posko pemenangan di Adinda Futsal, Painan Timur.

“Masyarakat Pessel pasti merindukan sosok kepemimpinan Rusma Yul Anwar karena Pessel butuh perubahan,” ungkap Nasrul Abit saat memberikan sambutan di acara pemberangkatan paslon tersebut.

Tak hanya itu, Nasrul Abit menyampaikan bahwa Rusma Yul Anwar yang didampingi sosok anak muda yang sangat bersahaja dan berkepribadian yang lembut cocok dijadikan Wakil Bupati.

Seperti diketahui, Rusma Yul Anwar-Rudi Hariansyah maju sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pessel periode 2021-2025 di Pilkada 2020. Keduanya diusung Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN). Partai Perindo, Partai Berkarya, Partai Bulan Bintang (PBB) dan didukung Partai Gelora.

Nasrul Abit, Mantan Bupati Pessel dua periode ini meminta restu dan dukungan dari masyarakat untuk pasangan Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariansyah.

Selanjutnya, Nasrul Abit mohon dukungan masyarakat Pessel karena dirinya juga secara resmi telah diusung Partai Gerindra sebagai Calon Gubernur Sumbar pada Pilgub 2020. Dan wakil Gubernurnya Indra Catri yang menjabat Bupati Agam dua periode sejak 2010.

“Masyarakat Pessel pasti sudah lama merindukan putera Pessel jadi Gubernur Sumbar. Saatnya masyarakat Pessel bersatu, bersama kita bisa,” ujarmya. (Agusmardi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here