Kabag Persidangan dan Anggota DPRD Mukhlis Terlibat Bincang Khusus Bersama Wartawan Sijunjung

368

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Usai pelantikan dan sumpah jabatan Politisi Partai Golkar, Drs. Hamdani Hasnam,MSi sebagai Anggota DPRD Sijunjung Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan sisa waktu 2019-2024, Kabag Persidangan Perundang-undangan dan Anggota DPRD Mukhlis terlibat perbincangan Khusus Bersama Wartawan yang bertugas di daerah itu.

Banyak hal yang mereka bahas, mulai soal politik, ekonimi, pembangunan pilkada hingga kemitraan dengan wartawan pun dubahas dalam bincang ringan itu.


Kabag Persidangan dan Perundang – undangan, Doni Novrizon,SH,

Kabag Persidangan dan Perundang – undangan, Doni Novrizon,SH, menyebutkan, wartawan adalah mitra kerja dan diharapkan hubungan wartawan dengan DPRD tetap terjalin dengan baik.

“Kami berharap antara DPRD dan wartawan saling bersinergi dan secara bersama-sama membangun Sijunjung,”kata Mukhkis,S.Ai yang juga politisi PPP itu dalam keterangannya pada wartawan.

Menurut Doni dan Muhklis, sudah saatnya wartawan sebagai mitra kerja untuk saling bersinergi dalam setiap kegiatan kedewanan. “Semoga pada anggaran perobahan kita masukan program kerjasama dengan rekan-rekan wartawan yang ada di daerah ini,” tambah Mukhlis diamini Doni.ius