Bertekad Maju Jadi Ketua Pordasi DKI Jakarta 2021-2023, Ini Komitmen Dicky Kamsari

225

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Tekad Dicky Kamsari pemilik Andalan Stable DKI Jakarta untuk maju sebagai calon Ketua Propinsi Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) DKI Jakarta periode 2021 – 2023 sudah bulat.

“Tekad ini didorong keinginan pegiat olahraga berkuda di DKI Jakarta untuk mengeliatkan semua cabang olahraga berkuda, “ kata Dicky Kamsari Jumat (26/3/2021).

Tak hanya sekedar tekad, sebutnya secara terbuka saya telah membuat fakta integritas sebagai calon ketua umum Pordasi DKI Jakarta. Ini semata-mata untuk membuktikan komitmen dan sportifitas.

“Saya bertekad membangun kembali lapangan pacuan kuda Pulomas pasca lapangan ini dijadikan arena equestrian penyelenggaraan Asean Games 2018 lalu,” sebut Dicky.

Dirinya berkomitmen untuk mengembalikan Pulomas Jakarta menjadi wadah olahraga berkuda. Baik itu untuk pacuan kuda, equestrian, cabang polo dan horse back Archery serta cabang yang ada dalam binaan olahraga berkuda.

“Saya berjanji untuk bertekad mewujudkan ini meski tak memberatkan APBD DKI Jakarta dalam dua tahun kepemimpinan. Apabila ini tak terwujud saya dengan ikhlas mengundurkan diri,” tegasnya.

Pordasi DKI Jakarta sebelumnya dipimpin Alex Asmasoebrata periode 2019-2023, namun pegiat olahraga berkuda pemilik Tanjungsari Stable ini wafat pada Sabtu (2/1/2021) pukul 00.10 WIB di RSCM Kencana.simamora