Ditangani Kapus Sungai Lansek, Kadis Kominfo Sijunjung dan Pemred Jurnalsumbar.Com Divaksin Covid-19

665

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Tim Kesehatan Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, yang dipimpin Kepala Puskesmas (Kapus) Sungai Lansek, dr.Sri Dewi Sartika memvaksinasi Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Rizal Efendi, SE.

Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di kantor Dinas Kominfo pada Jumat (26/3/2021) itu juga diikuti Pemimpin Redaksi Jurnalsumbar.Com, Saptarius.

Menurut Kadis Kominfo Sijunjung, Rizal Efendi, SE didampingi Sekretaris Dinas Kominfo, Puji Basuki, SP, MMA, menyebutkan vaksin covid-19 itu diikuti sebanyak 45 staf Dinas Kominfo dan ditambah Pemred Jurnalsumbar.Com.

Ditambahkan Rizal, rencananya, selain staf Dinas Kominfo, para wartawan juga akan divaksin. “Namun, hingga sampai siang ini tak ada yang datang dan yang telah divaksin hanya baru Pemred Jurnalsumbar.Com,”kata Rizal.

Kadis Kominfo di vaksin

“Alhamdallah saya sudah di vaksin, tak ada terasa sakit, tak ada apa-apa kok,”kata Rizal.

Hal yang sama juga disampaikan Pemred Jurnalsumbar.Com, Saptarius.

Pemred Jurnalsumbar.Com divaksin

“Ayo, kawan-kawan kita bervaksin Covid-19, tak ada apa-apa tak ada rasa sakit dan jangan takut ini semua demi menjaga imun kita. Kita sehat negara pun kuat,”kata Anggota Tim UPP Saber Pungli Kabupaten Sijunjung itu usai divaksin Tim Kesehatan Puskesmas Sungai Lansek.

Kepala Puskesmas (Kapus) Sungai Lansek, dr.Sri Dewi Sartika, mengatakan, suntik vaksin kedua dilakukan 14 hari kedepan, tepatnya pada 9 April 2021.ius