Terkena Musibah, Wabup Sijunjung Salurkan Bantun Terhadap Warga Kandang Baru

192

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Akibat hujan deras disertai angin kencang beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Sijunjung, mengakibatkan sebuah pohon nangka besar rebah dan menimpa bagian belakang rumah warga bernama Zulfadli di Nagari Kandang Baru Kecamatan Sijunjung dan menimpa parabola dan kandang sapi miliknya.

Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt setelah mendengarkan kabar dari Wali Nagari Kandang Baru, Marhalim pada Rabu 21 April 2021, langsung meninjau rumah warga tersebut bersama walinagari dan didampingi Plt.Kasi Logistik pada Bidang Kedaruratan & Logistik BPBD Sijunjung, Heries, SH dan Kasubag Komunikasi Pimpinan, Azandi, S.STP

Wakil Bupati Iraddatillah dikesempatan itu mengucapkan belasungkawa atas musibah terjadinya bencana tersebut.

” Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi. Kita juga mengucapkan syukur karena tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, mari kita berserah diri dan mendekatkan diri kepada allah sehingga kedepan bencana dijauhkan dari daerah kita hendaknya,”ujar Wabup.

Pada kesempatan itu, Wabup juga menyerahkan bantuan dari pemerintah daerah berupa makanan, perlengkapan dapur, perlengkapan sekolah dan tenda.

“Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk keperluan sehari hari hendaknya,”harap Wabup Iraddatillah andri