Safari Ramadhan di Masjid Nurul Mukminin Padang Panjang II, Zarfi Deson Maksimalkan Komunikasinya dengan Masyarakat

98

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Senin (3/5/2021), Safari Ramadhan, Zarfi Deson, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat di Masjid Nurul Mukminin Padang Panjang II, Kenagarian Kambang Utara, Kecamatan Lengayang, Pessel, menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan dan ucapan maaf apabila ada kesalahan dalam bertugas.

“Mohon doa dan dukungan agar selaku anggota Legislatif bisa menjalankan amanah dengan baik, jika ada aspirasi masyarakat yang masih belum terfasilitasi maksimal dan belum menyentuk ke masyarakat mohon dimaafkan,” kata Zarfi Deson yang melanjutkan safari Ramadhanya untuk yang terakhir di tahun 2021 ini.

Dalam safari ramadhan di Kecamatan Lengayang yang terakhir tahun ini, Zarfi Deson menyerahkan bantuan Pemprov Sumbar sebesar Rp20 juta kepada pengurus Masjid Nurul Mukminin Padang Panjang II, didampingi Camat Lengayang Zoni Eldo dan Dandramil 04/Lengayang, Kapten Arm Syahril Harahap.

Zarfi Deson dalam sambutanya mengatakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang tak hanya mewajibkan untuk berpuasa saja.

“Pada bulan ini, kita semua juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah-ibadah lain, seperti shalat tarawih, membaca Al-Qur’an, sedekah, infaq, dan ibadah serta amal-amal lainnya. Itu semua dikarenakan bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT serta menjadi ajang transformasi kesadaran agar lebih peka dan peduli pada sesama,” ujar Zarfi Deson dalam sambutanya.

Lebih lanjut diungkapkannya, bulan Ramadhan bisa menjadi ajang perbaikan bagi semua sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Khusus bagi anggota legislatif, begitu juga pejabat publik lainnya, bulan ramadhan ini juga bisa menjadi jembatan untuk menyapa rakyat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat.agusmardi