Lagi, 14 Warga Sijunjung Sembuh dari Covid-19, Tujuh Orang Terkonfirmasi Positif

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Rabu (2/6/2021) ini, sebanyak 14 Warga di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan tujuh orang terkonfirmasi positif.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, kepada Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Rabu (2/6/2021) siang.

“Hari ini (Rabu-red) ada penambahan warga terkomfirmasi positif sebanyak tujuh orang dan penambahan sembuh sebanyak 14 orang,”kata Rizal.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Total warga terkonfirmasi selama pandemi mencapai 1.291 orang, yang masih terkonfirmasi sebanyak 88 orang. Mereka terdiri dari 36 orang perempuan dan 52 orang laki – laki. Total warga sembuh 1.163 orang,”terang Rizal.

Rizal Efendi

Ditambahkan Rizal, warga yang mengalami suspek ada 11 orang. Diantaranya, lima jalani orang isolasi mandiri, dan enam orang dirawat di RSUD Sijunjung. “Tidak ada meninggal, total warga meninggal selama pandemi 40 orang,”tambah Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal penuh harap.ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.