Tercatat di Sijunjung, Selama Pandemi 1.421 Orang Terpapar Positif Covid-19 dan 1.311 Orang Sembuh

Jurnal Sumbar

Hari Ini Satu Orang Warga di Sijunjung Sembuh

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada hari ini (Senin, 21/6/2021-red) ada penambahan satu orang warga di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat sembuh dari Covid-19. Sehingga total warga sembuh dari virus yang menghebohkan itu mencapai 1.311 orang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, kepada Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Senin (21/6/2021) sore.

Sementara warga yang terpapar Covid-19 selama pandemi mencapai 1.421 orang. “Yang masih terkonfirmasi ada sebanyak 67 orang lagi, terdiri dari 40 orang perempuan dan 27 orang laki – laki,”jelas Rizal.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Yang mengalami suspek ada tiga orang, diantaranya dua orang dirawat di RSUD Sijunjung dan satu orang jalani isolasi mandiri. Tidak ada meninggal, total meninggal selama pandemi mencapai 43 orang,”tambah Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal penuh harap.ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.