Lagi, 11 Warga di Kabupaten Sijunjung Terpapar Positif Covid-19, dan 15 Orang Sembuh

745

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Jumat (2/7/2021) ini, sebanyak 11 orang warga di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, dinyatakan terpapar positif Covid-19. Sehingga, total warga terpapar positif Covid-19 selama pandemi telah tembus angka 1.455 kasus.

Selain itu, pada Jumat (2/7/2021-red) ini juga terdapat penambahan 15 orang sembuh. Sehingga total warga sembuh selama pandemi mencapai 1.373 orang.

Inilah 11 warga yang terpapar positif Covid-19 hari ini

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, kepada Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Jumat (2/7/2021) sore

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 39 orang, terdiri dari 21 orang perempuan dan 18 orang laki – laki. Selain itu, yang suspek juga ada dua orang dan mereka jalani isolasi mandiri dan juga ada yang dirawat di RSUD,”sebut Rizal.

“Tidak ada meninggal, Total warga meninggal selama pandemi sebanyak 43 orang,”tambah Rizal.

Rizal Efendi,SE Kadis Kominfo Sijunjung

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”papar Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal penuh harap.ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here