Minggu, Lagi Ada 24 Penambahan Kasus Baru Positif Covid-19 di Sijunjung

198

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pergerakan kasus Covid-19 di Sijunjung, Sumatera Barat, kembali terjadi. Pada Minggu (25/7/2021) kemarin, ada penambahan sebanyak 24 orang kasus terjangkit Covid-19. Klaster baru itu tersebar disejumlah daerah di Kabupaten Sijunjung itu.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, selaku Juru Bicara Penanggulangan Penanganan Covid-19, Rizal Effendi, Jurnalsumbar.Com via whatsappnya, Minggu (25/7/2021) malam.

Dengan penambahan tersebut, maka total warga terkonfirmasi positif Covid-19 selama pandemi berjumlah 1.702 orang.

Disebutkannya, hari Minggu (25/7/2021) itu tak ada penambahan sembuh. Total warga sembuh selama pandemi capai 1.445 orang.

“Yang masih terkonfirmasi masih ada sebanyak 199 orang, “sebut Rizal tanpa merinci laki-laki atau perempuan, dan Rizal juga tak menyebut yang suspek maupun dirawat dimananya.

Rizal Efendi

“Total warga meninggal selama pandemi sebanyak 48 orang,”tambah Rizal.

“Nah, sesuai himbuan Bupati Sijunjung, diharapkan kita selalu patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Ingat 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tanggan dan Menjaga Jarak -red),”imbuh Rizal.

“Semoga warga yang masih dalam perawatan diharapkan segera sembuh dan diharapkan tak ada lagi warga terpapar Covid-19,”ucap Rizal penuh harap.ius