Bantu Korban Kebakaran Rp600 Juta, MDN-G Apresiasi Kepedulian Pengusaha Yendra Fahmi

155

JURNAL SUMBAR | Padang – Pengurus Minang Diaspora Network-Global dan masyarakat Minang di ranah dan di rantau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yendra Fahmi, pengusaha Nasional berdarah Minang. Apresiasi ini disampaikan atas kepedulian pengusaha yang bergerak di bidang Batu Bara, Sawit dan dealer mobil mewah, yaitu Mercedez Benz Simatupang Jakarta Selatan membantu korban kebakaran di Bukittinggi dan Pesisir Selatan.

Yendra Fahmi yang juga salah seorang Pembina MDN-G dan Bendahara Umum Gebu Minang membantu korban kebakaran di Pasar Bawah Bukit Tinggi, Pasar Baso Agam, dan Pasar Kambang Pesisir Selatan sebesar 600 juta melengkapi bantuan donatur Minang Diaspora lainnya yang sudah terkumpul sekitar 100 juta lebih. Dan, donasi tersebut disalurkan pada tanggal 30 Oktober lalu, dan diserahkan secara simbolis oleh Prof. Fasli Jalal, Hj Silvy Djardjis Husman (Pembina MDN-G) dan Mulyeni (Wakil Bendahara MDN-G) kepada Bupati Agam, Walikota Bukittinggi dan Bupati Pesisir Selatan yang diwakili oleh Herman Kamra (Vice Presiden MDN-G) dan Dony Harsiva Yandra (Wakil Sekjen MDN-G).

“Semoga Uda Yendra Fahmi diberi kesehatan dan umur panjang, serta rezeki yang berlipat ganda, dan begitu juga dengan donatur lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” sebut Burmalis Ilyas, Direktur Eksekutif MDN-G.

Dicatat Wikipedia, H. Yendra Fahmi (lahir 23 Januari 1971) adalah seorang pengusaha Indonesia asal Minangkabau. Ia dikenal sebagai pemilik grup usaha Indobagus Investama yang bergerak di bidang pertambangan, perkebunan, dan properti. Usahanya tersebar di Jakarta dan Jambi. Di samping itu, ia juga pemilik PT Suri Motor Indonesia , dealer Mercedez Benz terbesar di Indonesia dengan kantor pusat di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Rilis/MDN-G