Danramil dan Kapolsek Serahkan Bantuan Obat Covid-19 di Puskesmas Pariangan

151

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Komunikasi Sosial (Komsos) dan penyerahan Bantuan Obat Covid- 19 untuk Puskesmas Pariangan, Jumat (15/10) diserahkan langsung oleh Plh Danramil 03/Pariangan Serma Adrian bersama Kapolsek Pariangan Iptu Kamaluddin, S.H, M.H.

Obat Covid yang diserahkan, jelas Serma Adrian kepada  Insan pers , Sabtu (16/10) mencakup, Obat OTG (Paket 1), Demam (Paket 2) dan Demam & batuk (Paket 3) langsung diterima kepala Puskesmas kecamatan Pariangan  drg. Wirsyah Yanti.

Pembagian obat-obat tersebut dilaksanakan dalam  wilayah Kecamatan Pariangan, kata PLH Serma Adrian sembari menyebutkan obat Covid  gersebut digunakan untuk Pasien isolasi mandiri, yaitu, korban positif covid yang menjalani perawatan di rumah yang menunjukan gejala ringan.

Seyerusnya, Serma Adrian yang mewakili Dandim Tanah Datar  Letkol Inf Wisyudha Utama mengatakan, obat gratis Covid -19 yang dibagikan Koramil 03/Prg dan Polsek Pariangan ke puskesmas setempat  akan digunakan untuk masyarakat yang terpapar covid-19.

Obat Covid 19 yang diserahkan ke puskesmas Pariangan merupakan program Pemerintah yang dimanfaatkan untuk mengobati pasien covid dan mengurangi resiko kematian bagi  kasus positif covid di Tanah Datar Luhak Nan Tuo, pungkas PLH Danramil 03/Prg – habede.