Dovy Djanas Meriahkan Tenis Eksekutif HKN Ke 57 dan HUT RSUP Dr M Djamil ke-68

112

JURNAL SUMBAR | Padang – Turnamen Tenis Lapangan Eksekutif dalam rangka memeriahkan HKN ke-57 dan Hari Ulang Tahun RSUP Dr M Djamil Padang yang ke-68 resmi dimulai di Lapangan Tenis Indoor UNP, Minggu (21/11/2021). Serimonial pembukaan yang diikuti sekitar 50-an petenis itu dibuka oleh Direktur RSUP Dr. M Djamil Dr Dovy Djanas, S.POg.

Saat turnamen dibuka Dovy Djanas mengaku senang Panitia HKN ke-57 dan Hari Ulang Tahun RSUP Dr M Djamil Padang yang ke-68 memilih cabang tenis lapangan untuk dipertandingkan. Katanya, event tersebut memberikan banyak manfaat, baik dari sisi silaturahmi secara insan tenaga kesehatan hingga hiburan bagi masyarakat secara umum mengingat selama ini banyak kegiatan urung digelar karena pandemi yang dua tahun melanda.

Dalam kesempatan itu, Dovy menyampaikn apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini, Ia berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi antar peserta.

Untuk memeriah kegiatan pembukaan, Dovy Djanas diberikan kesempatan untuk melakukan servis perdana menandai dibukanya secara resmi turnament ini.

Irawan S.Sos, M.Kes selaku panitia pelaksana mengatakan, turnamen ini mempertandingkan tiga kategori ganda dan tunggal putra, sedangkan untuk wanita mengikuti ganda saja. Even memberebutkan piala Direktur RSUP Dr M Djamil Padang dan berbagai hadiah lainnya.agusmardi