Meski Pertina Sumbar Kisruh, Pelatih Tinju Edwin di Sasana Garuda Sakti Telkom Padang Giat Latihan

293

Meski Pertina Sumbar Kisruh, Pelatih Tinju Edwin di Sasana Garuda Sakti Telkom Padang Giat Latihan

JURNAL SUMBAR | Padang – Prestasi tinju Sumatera Barat tak sesuai harapan karena Pertina Sumbar tidak memiliki manajemen yang bagus. Berawal kondisi itu Sasana Garuda Sakti Telkom Padang dibawah besutan pelatih Drs Edwin mencoba untuk bangkit.

Edwin, pelatih tinju yang memiliki latarbelakang sarjana olahraga ini saat dijumpai media ini, Jumat (19/11/2021) menggembleng empat petinju dengan latihan intensif tiga kali sepekan di sasanan itu.

“Generasi muda harus mengorbankan waktu dan tenaganya untuk terus berlatih keras demi membela kehormatan Ranah Minang. Saya pilih melatih di Sasana Garuda Sakti Telkom Padang ini karena pengelola memiliki konsisten untuk melahirkan prestasi,” ujar Edwin.

Dikatakan Edwin perkembangan tinju tergantung pertumbuhan sasana, untuk itu dirinya bertekad untuk memiliki waktu yang cukup, fokus dan kosentrasi melatih para petinju,

“Para atlet yang dibina Sasana Garuda Sakti Telkom Padang memiliki prospek dan potensi yang besar dalam meraih prestasi yang membanggakan dimasa mendatang. Untuk itu bagi generasi muda yang berlatih silahkan datang saja sesuai jadwal latihan,” ujarnya.

Ditambahkannya, sasana Garuda Sakti Telkom Padang yang berada di kawasan PT Telkom Padang Baru ini sangat terbuka bagi siapa saja yang hendak belajar tinju.agusmardi