Dibuka Mantan Atlet Voli Sumbar Aprizal Cai, Kejuaraan Bola Voli Ivand Momentum HUT Ke-50 Dimulai

331

JURNAL SUMBAR | Padang – Penyelenggaraan pertandingan bola voli dalam rangka ulang tahun Klub Bola Voli Ivand (Ikatan Volly Andalas) dimeriahkan dengan kedatangan salah seorang Mantan Atlet Volley Indonesia (MAVI) Sumbar, Aprizal Cai. Pemain bolavoli ternama di Sumatera Barat era 90-an itu datang untuk membuka kejuaraan itu sekaligus memberikan dorongan motivasi kepada klub volley ball IVand yang berulang tahun ke-50.

Didampingi ketua penyelenggara Kejuaraan Volley Ball Ivand, AKP (P) Irwandi, SH, perwakilian PBVSI sumbar dan pejabat kelurahan Andalas lainnya, Aprizal Cai,yang juga Wakil Ketua MAVI Sumbar itu melakukan servis perdana menandai dimulainya kejuaraan itu, Minggu (19/12/2021).

“MAVI Sumbar berterimakasih dengan penyelenggaraan Kejuaraab Volley Ball Ivand ini, yang memanfaatkan momentum ulang tahun klub ke-50 dengan menyemarakan dengan kejuaraan,” tutur Aprizal Cai kepada media ini, Minggu (19/12).

Sebelumnya pada sambutannya Aprizal Cai, yang mantan karyawan Bank Mandiri ini mengatakan mengapresiasi pihak penyelenggara, dimana kejuaraan tersebut sebagai bagian upaya untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, khususnya olahraga bola voli.

Seperti diketahui, kata Aprizal Cai, Klub Bola Voli Ivand di era 90-an adalah salah satu klub elite di Sumbar, dengan momentum HUT Klub ke-50 ini diharapkan menjadi titik awal kebangkitannya menggapai kejayaan klub bola voli Ivand dimasa mendatang.

“Sekali lagi selamat ulang tahun kepada Klub Bola Voli Ivand, Semoga kiprah klub yang pernah berjaya ini kembali melahirkan atlet bola voli Sumbar pada tahun-tahun mendatang,” harapnya.agusmardi