Itda Sijunjung Irda Welfiatdril,Ap, S.Sos, M.Pd Pemateri Pelatihan Perangkat Nagari Latang

415

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Inspektur Daerah (Itda) Sijunjung, Irda Welfiatdril, Ap, S.Sos, M.Pd, didaulat jadi pemateri di Pelatihan Perangkat Nagari di Nagari Latang, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Cenderamata berupa masker dan buku KPK diberikan Irda Welfiatdril

Pelatihan yang berlangsung pada Rabu-Kamis (22-23/12/2021) di aula kantor Nagari Latang tersebut dibuka secara langsung Camat Lubuktarok, Julharya Adrika, SSTP.

Mengusung tema; “Kita Tingkat Pelayanan Masyarakat yang lebih Berkualitas”, pelatihan diawali laporan Walinagari Latang, Jhon Afrizal, dan dihadiri Ketua BPAN Latang, Marlis Panito Rajo itu, berlangsung sukses dan lancar..

Inspektur Daerah (Itda) Sijunjung, Irda Welfiatdril, Ap, S.Sos, M.Pd, mengupas secara gemblang terkait soal pengawasan kegiatan yang dilaksanakan di nagari tersebut.

Para peserta pelatihan pun terkagum-kagum atas penyampain pembinaan dari Inspektur Daerah (Itda) Sijunjung, Irda Welfiatdril, Ap, S.Sos, M.Pd itu. Seriuuss dan penuh humor itulah yang tergambar dalam pelatihan tersebut. Tanpa bosan, para perangkat nagari Latang serius mendengarkan meteri yang disampaikan Wakil Ketua Tim UPP Saber Pungli itu. ius