Kedai Kopi Foursides Jalan Dobi 33 Diresmikan Audy Joinaldy, Wahyu: Disini Bisa Tempat Temukan Ide dan Inspirasi

185

JURNAL SUMBAR | Padang – Tak sekedar menikmati kopi dan kudapan, di Kafe Foursides, Jl Dobi No 33 Padang, Sumatera Barat juga berkontribusi untuk mengumpulkan donasi bagi mereka yang membutuhkan. Kafe milik Wahyu Boy Lestasri telah dilaunching sabtu, 11 Desember 2021 lalu.

Tak tanggung-tanggung peresmian kedai kopi milik Wahyu Boy Lestari yang berada dipinggil Jalan Dobi ini diresmikan oleh Audy Joinaldy, Wagub Sumbar. Pada kesempatan itu, Wagub Sumbar menyampaikan terimakasih kepada owner yang telah ikut berkontribusi dalam kemajuan kegiatan sosial.

“Kami mengucapkan terimakasih atas adanya rencana program, salah satunya setiap pembelian 1 minuman sama dengan menyumbang Rp2000 yang setiap akhir bulan akan diserahkan kepada yang membutuhkan,” ujar Audy Joinaldy, yang bernampilan baju hitam bergaris putih kotak-kotak Sabtu (11/12) malam itu.

Sementara Wahyu, pemilik kepada media ini, Senin (13/12) menyampaikan Coffeshopnya didukung suasana yang nyaman karena difasilitasi ruang indoor dan outdoor yang bisa dipergunakan untuk pembahasan-pembahasan atau diskusi sosial secara free tanpa dipungut biaya.

“Kami berikan suasana baru, selain minum kopi juga akan memungkinkan pengunjung kami untuk mendapatkan lebih banyak ide yang bisa menginspirasi dan melakukan suatu hal yang positif dan kreatif,” ungkapnya.

Jadi buat anda pencinta kedai kopi, yang juga sembari mengerjakan tugas maupun pekerjaan silahkan ngopi di kafe ini karena kafe ini tidak hanya untuk milinial saja tapi mencakup buat semua umur, bahkan untuk berkumpul bersama kerabat demi melepas penat aktivitas. agusmardi