Satu Dekade di Jalan Restorasi, Demokrasi NasDem Sijunjung Untuk Kepentingan Rakyat

315

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Demokrasi dì tubuh Partai NasDem utamanya adalah untuk kepentingan masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD NasDem Sijunjung, Hadiatulloh Montela.

Ketua DPD NasDem Sijunjung, Hadiatulloh Montela, mengajak semua kader dan simpatisan untuk terus berbuat nyata kepada masyarakat.

Pengusaha muda itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh maayarakat khususnya dì Kabupaten Sijunjung, karena dalam 10 tahun ini Partai NasDem selalu dekat dan dihati masyarakat.

Saat Bupati Sijunjung bersama Ketua DPD NasDem Sijunjung (foto.ist)

Terbukti, hinggg saat ini Partai NasDem menduduki tiga kursi sebagai wakil rakyat di DPRD Sijunjung. Bahkan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir diusung oleh Partai NasDem. Tak heran, belum lama ini bupati bersilaturrahmi kekediaman Ketua DPD NasDem Sijunjung, Hadiatulloh Montela.

“Sesuai dengan arahan Ketum Surya Paloh, Partai NasDem lahir untuk menyuarakan harapan masyarakat dan mendukung indonesia maju.

“Selamat satu dekade partai NasDem dijalan restorasi. Semoga kiprah Partai NasDem kedepan terus membangun negeri bersama masyarakat, untuk indonesia maju dan masyarakat sejahtera,” ucap Ketua DPD NasDem Sijunjung, Hadiatulloh Montela, bernastolgia. ius