Semangati Kaum Perempuan di Hari Ibu, Dia Anggraini: Sebaiknya Pendidikan Anak Sesuai Talentanya

240

JURNAL SUMBAR | Padang – Ketua DPC Hanura Kota Padang Dr. Dian Anggraini Oktavia S.Sos mengajak kaum ibu untuk lebih memperhatikan perkembangan pendidikan anak-anaknya menghadapi era zamanya dimasa mendatang.

“Jika seorang ibu bisa membimbing pendidikan yang terbaik bagi anaknya, diyakini sang anak akan mampu mengembangkan talentanya. Karena kecerdasan anak itu tidak hanya dapat dilihat dari nilai akademis saja, tapi bisa melalui kecerdasan non akademik,” ujar Dian Anggraini politisi perempuan ini.

Dian Anggraini yang baru saja memimpin Partai Hanura Kota Padang ini dalam peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2021 kepada media ini, Rabu (22/12) mengatakan saat ini kaum ibu di Kota Padang banyak yang menjadi orang tua tunggal. Pada momentum hari ini, Dian mengingatkan selain menafkahi keluarga jangan lupa tetap memperhatikan pendidikan anak-anaknya yang menyesuaikan dengan perkembangan talenta anaknya dimasa depan.

Dian berpesan kepada kaum ibu, agar tetap semangat dan selalu berpikir positif serta jangan hanya berdiam diri melihat kondisi yang ada, meski pasca pandemi Covid-19 yang sudah mulai melandai, sudah saatnya bagi perempuan dapat turut mendukung pereokomian keluarga.

Dian sendiri terus berkomitmen untuk memberikan perhatian kepada kaum perempuan, dengan membawa semangat pahlawan perempuan seperti, Kartini dan lain sebagainya dalam mendukun kemajuan Kota Padang dimasa mendatang. Untuk itu, politisi perempuan ini mengungkapkan” Ibuku adalah wanita hebat dan terbaik dalam mendidik dan membuatkan sukses, Alfatiha untuk Mamaku Elmy,” ujar Dian mengakhiri.agusmardi