Terjunkan 400 Personil, Bupati Benny Dwifa Yuswir Pimpin Apel Pasukan Operasi Lilin 2021 Nataru di Sijunjung

808

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ratusan personil dari Polri-TNI, dan Pemkab Sijunjung , Sumatera Barat, pada Kamis (23/12/2021) ikuti gelar pasukan Operasi Lilin 2021 dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kegiatan itu sendiri dipusatkan di Simpang Tugu Muaro Sijunjung. Bertindak selaku inspektur upacara (Irup) Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir.

Sebelum pelaksanaan upacara, bupati didampingi Kapolres, Dandim, Ketua PN, Ketua PA dan Ketua Pokdar Sijunjung melakukan pemeriksaan pasukan.

Pada kegiatan Nataru 2021 kali ini, Pemkab Sijunjung menurunkan 400 personil. Diantaranya 200 personil Polri, 50 TNI dan 150 personil Pemda (Sat Pol PP dan dLDamkar serta Basarnas)

 

Dalam arahannya, bupati membacakan sambutan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Selain itu, bupati juga menyampaikan soal penanganan vaksinasi Covid-19 yang telah mencapai 69 persen lebih. “Keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama,”kata bupati diamini para pimpinan Forkopimda usai apel gelar pasukan operasi Lilin Singgalang 2021 pada perayaan Nataru.

Bupati juga menyampaikan agar para personil yang bertugas untuk selalu semangat. Selain itu, bupati juga mengingatkan untuk selalu waspada dengan bencana.ius