Masuk Purnabakti, Asisten 1 Sekdakab Sijunjung Serahkan Zakat Terakhirnya ke BazNas

480

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Asisten 1 Sekdakab Sijunjung, Yenuarita, SH, M.Hum pada Rabu, 19 Januari 2022, sekitar pukul 11.00 WIB datang ke Kantor BazNas Kabupaten Sijunjung di Muaro Sijunjung dalam rangka menyerahkan Zakat terakhirnya di Kabupaten Sijunjung.

Menurut Waka II BazNas Kabupaten Sijunjung H. Syahril Syahda, SH. Kehadiran Asisten 1 itu diterima langsung oleh Ketua BazNas H. Hidayatullah, Lc. MA, H. Syahril Syahda, SH. Kepala Pelaksana Amil BazNas Meri Muliadi, S. Pd. dan sejumlah Amil BazNas Kabupaten Sijunjung

Zakat yang merupakan Zakat terakhir yang diserahkan Asisten I Yenuarita kepada BAZNAS Kabupaten Sijunjung itu berjumlah 3 juta rupiah diterima langsung oleh Ketua BazNas Kabupaten Sijunjung H. Hidayatullah, Lc. MA.

Asisten 1 Yenuarita pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kehadirannya di kantor BazNas Kabupaten Sijunjung selain untuk menyerahkan Zakat pribadinya tahun 2021, sekaligus berpamitan sehubungan dengan akan berakhir masa tugasnya dan memasuki masa pensiun pada tanggal 1 Februari 2022, dan akan meniggal Muaro Sijunjung selanjutnya akan berdomisili di Kota Padang.

Ketua BazNas Kabupaten Sijunjung H. Hidayatullah, Lc. MA. pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Yenuarita atas pengabdiannya di Kabupaten Sijunjung termasuk dukungan yang telah di berikannya untuk kemajuan BazNas Kabupaten Sijunjung sebagai seorang pejabat Pemda maupun sebagai pribadi penganut agama Islam.

Diketahui, Yenuarita, SH,M.Hum adalah sosok pribadi yang ramah dan mudah akrab itu, selama di Kabupaten Sijunjung pernah menjabat sejumlah jabatan penting yaitu Kabag Hukum, Kakankesbangpol, Kadis Perhubungan, Kadis Dukcapil dan terakhir Asisten Pemerintahan di Sekretariat Daerah Kabupaten Sijunjung.

“Kehadiran Asisten I Yenuarita di Kantor BAZNAS Kabupaten Sijunjung dalam rangka penyerahan Zakat terakhir di Sijunjung dan pamitan berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan,”tambah H. Syahril Syahda. rilis/ss