Momentum Pelantikan 6 Februari 2022 Mendatang, Pengkab Pelti Tanah Datar Gelar Tenis Eksekutif

326

JURNAL SUMBAR | Padang – Dalam rangka pengukuhan dan pelantikan Pengurus Kabupaten Pelti (Pesatuan Tenis Lapangan) Tanah Datar masa bakti 2021-2026 dan menggiatkan olahraga tenis lapangan, Pengkab Pelti Tanah Datar menyelenggarakan Pertandingan Tenis Eksekutif yang diikuti perwakilan Pengkab Pelti Kabupaten dan Kota Seluruh Sumatera Barat, Minggu (6/2/2022) mendatang.

Pembukaan pertandingan dilaksanakan di Lapangan Tenis Pemda Tanah Datar bakal dihadiri Bupati Tanah Datar, Eka Putra SE, MM dan para kepala dinas OPD selingkungan Pemkab Tanah Datar. Dikarenakan ketentuan Umur minimal 45 tahun dengan jumlah umur pemain 110 Tahun dipastikan tujuan pertandingan tenis eksekutif ini untuk meningkatkan silaturahmi diantara Pengurus Pelti Kabupatan dan Kota Se-Sumbar.

Demikian diinformasikan Ketua Pengkab Pelti Tanah Datar Imran Syukur didampingi sekretaris D.A Pandito kepada media ini, Senin (24/1).

“Tujuan dari pertandingan eksekutif ini adalah untuk mempererat persahabatan dan jalinan kerjasama antara Pengkab Pelti Kabupaten dan Kota se Sumbar. Ini adalah dalam rangka memeriahkan acara pelantikan dan pengukuhan Pengkab Pelti Tanah Datar,” kata Ketua Pengkab Pelti Tanah Datar Imran Syukur.

Imran Syukur mengatakan terkait pandemi yang mulai melandai, panitia menyediakan cuci tangan dan setiap peserta yang hadir diminta melaksanakan protokoler kesehatan dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan itu nanti, juga bakal dilaksanakan pertandingan eksibisi antara anggota Forkopimda Kabupaten Tanah Datar. Pertandingan tenis eksekutif itu nanti juga akan mengapresiasi peserta dengan berbagai hadiah yang telah disiapkan panitia.agusmardi